This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Ide - ide tentang software dan hardware untuk masa depan

Masa depan adalah masa yang lebih maju daripada masa sekarang. Begitu juga teknologi – teknologi di masa depan, pastinya akan lebih canggih, murah, praktis, hemat energi, awet, ergonomic, multifungsi , dan pastinya ramah lingkungan. Di masa sekarang ini tentunya kita harus mempunyai impian atau ide-ide untuk masa depan. Di sini saya sebagai mahasiswi di jurusan kimia, tentunya ide saya berhubungan dengan kimia. Saya menginginkan software yang dapat membantu kimiawan di dalam laboratorium. Jadi, di masa akan datang, para kimiawan akan dimudahkan dengan alat yang serba canggih, sehingga meminimalkan kecelakaan yang terjadi di dalam laboratorium. Misalnya saja sebuah software yang bisa digunakan untuk proses titrasi. Software tersebut dapat menunjukkan kapan larutan tersebut mencapai titik ekivalen dan dapat membuat hasil dari proses titrasi sangat akurat.

Untuk hardware masa depan yang diinginkan adalah sebuah robot yang bisa membantu para kimiawan untuk mencampurkan larutan yang akan direaksikan. Jadi, tidak terjadi kecerobohan dan ketidak telitian.

Mungkin di jaman sekarang adanya cuma mesin cuci, tetapi tidak ada sebuah mesin yang berfungsi untuk manghaluskan baju tanpa menggunakan setrika. Karena sebagai anak kost yang disibukkan dengan urusan kuliah, mungkin mesin yang berfungsi untuk menghaluskan baju tanpa menggunakan setrika sangat dibutuhkan. Mungkin, di masa yang akan datang semua impian tersebut akan terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar