This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

HARDWARE & SOFTWARE MASA KINI

HARDWARE & SOFTWARE MASA KINI

 Hardware: perangkat keras komputer yang terdiri dari perangkat unit CPU, perangkat input, dan perangkat output.
Hardware terdiri dari : perangkat unit CPU ; perangkat input ; perangkat output.
 Software: perangkat lunak komputer yang terdiri dari software utama operating system, dan software tambahan.
Contoh :
 Perangkat Lunak aplikasi
 Firmware
 Middleware
 Software Pengujian
 Testware
 Video game (kecuali bagian hardware).

HARDWARE MASA KINI :
Beberapa contoh hardware masa kini :
APPLE-iPAD : Menurut Jobs, iPad akan berguna untuk membaca buku, bermain game komputer dan menonton video. Dia menilai, komputer tablet mutakhir ini "akan terasa lebih intim dari sebuah laptop dan memiliki lebih banyak kemampuan dari sebuah ponsel pintar”.
Mobile : Sony Ericsson menggebrak industri ponsel dengan menghadirkan Xperia Pureness, ponsel lifestyle yang beda dengan kebanyakan ponsel di pasaran. Desainnya elegan khas dengan teknologi layar LCD transparan. Xperia Pureness adalah ponsel pertama di dunia yang dibentuk dengan layar LCD transparan. Sebagian besar tombolnya tersembunyi dan hanya menyala saat disentuh. Xperia Pureness menjadi sebuah produk desain elegan yang aktif hanya jika dibutuhkan.
MOUSE LOGITECH : Hemat energi itu bagus. Terutanma jika diterapkan pada alat-alat yang dipakai setiap hari. Konsep tersebut diterapkan pada mouse Logitech berikut. Tetikus wireless itu tidak memerlukan tenaga baterai untuk pengoperasiannya. Cukup putar bagian ekor , pengguna bisa menggunakannya secara normal. Bentuk mopuse ini identik dengan tikus, yaitu ekor ekornya sebagai pemutar untuk menambah energi. Jika energi mouse ini mulai melemah, pengguna tinggal memutarnya lagi. Untuk koneksi dengan komputer, mouse Logitech itu memakai bluetoothyang lebih modern dan hemat enrgi.”Bluetooth klasik menghabiskan energi sebesar 30mA. Sedangkan bluetooth low enrgy dikembangkan untuk menghabiskan daya kurang dari 15mA”, ujar Ahmad Bektes, desainer mouse itu.

BEBERAPA CONTOH SOFTWARE MASA KINI :
• OVI MAPS : Ovi Maps selalu bersama Anda kemanapun Anda pergi. Cobalah peta dunia gratis dan jelajahi tempat-tempat baru.Berjalan maupun berkendara, Ovi Maps dapat menunjukkan arah untuk mencapai tempat tujuan.Mulai dari tempat Anda berada sekarang, hingga melewati tikungan dan persimpangan.
• AUTOCAD : AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia. AutoCAD digunakan oleh insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain.
• MICROSOFT OFFICE 2010 : Dalam diharapkan dan tak terelakkan bergerak, Microsoft telah mengumumkan bahwa versi Office berikutnya akan mencakup versi berbasis Web Word, Excel, Powerpoint, dan OneNote. Tidak boleh disamakan dengan ruang kerja Microsoft Live Office, yang memungkinkan pengguna Office desktop berkolaborasi secara online, Office Web Apps akan penuh versi ringan produk, memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, menyimpan, dan berbagi docs di Web. Dan, seperti jelas pesaing Google Documents, Office Web Apps akan tersedia secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar